Watch Dog Legion

  • by
watch dog legion

watch dog legion

Ejekan serta Kontroversial memang terjadi pada saat di awal rilis, namun tetap berakhir sukses dan menjadi ponfasi untuk menjadi sebuah franchise yang terus melahirkan sebuah seri baru, apa yang berhasil di capai oleh Ubisoft dengan seri Watch Dog memang jadi pemandangan yang menarik. Di “semesta” game open-world yang di kala itu di dominasi oleh konsep pertempuran gang atau ragam aksi kriminal, Watch Dog justru menjadikan konsep teknologi sebagai basis mekanik permainan berperan sebagai hacker yang kebetulan memiliki kemampuan tarung tangan kosong serta senjata api yang sama hebatnya, ragam keterbatan yang muncul pada seri pertama langsung di perbaiki di dalam Watch Dogs 2. Kini inovasi bergerak lebih jauh lewat seri terbaru yang akhirnya tersedai di dalam permainan Watch Dog Legion. Sebuah inovasi menakjubkan juga terjadi di dalam permainan QQ Online dimana setiap permainannya selalu di perbaharui serta menambahkan jenis jenis permainan yang mereka berikan.

Menjadikan teknologi sebagai tema utama, anda kini akan berhadapan dengan London pada masa depan yang masih hadir dengan konsep futuristik rasional yang masih pada cakupan kenyataan. Di London, “kebebasan” menjadi sebuah konsep semua yang kini harus diperjuangkan oleh kelompok hacker ternama yang jadi bintang Watch Dogs – DedSec. Semuanya bermula dari sebuah kejadian terror di masa lalu.

Pada suatu malam, London tiba tiba di serang. Sosok misterius bernama “Zero Day” berhasil menempatkan beberapa peledak di berbagai lokasi penting dalam kondisi aktif. DedSec melalui salah satu agennya – Dalton Wolfe berusaha untuk menetralisir setiap darinya namun menemukan fakta bahwa rencana peledakan jauh lebih besar dari apa yang di prediksi oleh DedSec. London ricuh, banyak tokoh penting tewas banyak landmark yang hancur dan ketidak pastian menyabr. Di tengah kondisi seperti ini, DedSec dijebak serta di umumkan bahawa Dedsec merupakan penyebab dari aksi teror ini.

watch dog legion

Kondisi ini kemudian mendorong sebuah perusahaan keamanan bernama Albion yang menempatkan diri mereka sebagai penyelamat dari kasus ini. Mereka membangun bermacam sistem berbasis teknologi untuk menjadikan seluruh kota London berada di bawah pengawasan penuh dari mereka. Tentunya saja tujuan dari itu adalah untuk menangkap anggota DedSec dan mencegah aksi teror yang sama di masa depan. DedSec yang sempat kocar kacir kini berusaha untuk mencoba membuka rahasia yang sebenarnya terjadi di dalam Zero Day. Dengan bantuan dari tim inti Sabine Brandt dan AI super pintar Bagley yang aktif kembali. DedSec kembali beraksi kembali.

Selaamt datang di dalam London masa depan yang akan menjadi ‘taman bermain’ anda. Di dalam sini anda akan bertemu dengan proyeksi konsep futuristik yang masih dapat di capai pada kondisi dunia nyata saat ini. Anda misalnya tidak akan bertemu dengan mobil terbang di sini. Di sini anda hanya akan bertemu dengan banyaknya drone yang mondar mandir di atas kota, mobil tanpa ada pengemudinya. Serta penempatan teknologi AR untuk busana. Hampir semua konsep futuristik ini dapat  kita terima dengan akal sehat.

Di sini juga tidak ad augmentasi tubuh seperti di dalam dunia cyberpunk serta busana yang tidak lagi bisa di rasionalisasi, dan sejenisnya. Anda masih akan bertemu dengan sebuah game open world yang merefleksikan kota London di dalam dunia nyata. Sedikit perbedaan mungkin datang dari kondisi sosial masayarakat yan beberapa di antaranya, berusaha untuk menolak keberadaan Albion dan tetap ingin mendukung DedSec. Anda dapat melihat aksi protes di mana mana di dalam dunia ini, dari coretan dinding yang mewakili sikap tersebut hingga melihat aksi protes bahkan ada pertengkaran dari masyarakat biasa dengan pihak berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *