Marvel Avengers

  • by
marvel avenger

marvel avenger

Dulu banyak yang mengira bahwa kisah kisah superhero yang dulunya di perkiranakan sebagai bagian dari kutu buku serta percundang ini akan menjadi bagian yang tidak dapat di pisahkan dari budaya kita zaman sekarang dengan skala global. Hal ini di karenakan dari keberhasilan Marvel dengan membawa kan kisah perjuangan para super hero Avengers dalam melawan Thanos yang telah di sebar dalam kisah 10 tahun dengan begitu banyak seri seri terpisah. Kisah ini juga berhasil membawa aktor aktor ternama dunia di dalam film ini. Dengan keberhasilan dari film film tersebut, Crystal Dynamics serta Square Enix berusaha untuk memanfaatkan momentum tersebut untuk menciptakan salah satu game cukup di antisipasi bernama Marvel Avangers. Layaknya permainan bandarq online yang juga banyak di antasipasi di antara pencinta permainan situs judi online.

Seperti dengan cerita yang di kembangkan Marvel Avengers tentu saja menceritakan soal tim Avengers itu sendiri. Dimana di dalam cerita yang di kembangkan dalam game ini tidak memiliki hubungan apa apa dengan komik ataupun Marvel Cinemated Universe yang lebih populer. Ia datang dengan cerita original yang berdiri sendiri tanpa harus melibatkan media yang lain. Ketika anda memainkan permainan ini hanya memerlukan pengetahuan dasar tentang Avengers serta siapa siapa saja karakter yang mengisinya. Hal ini di karenakan mengingat tidak seperti versi layar lebar yang melepas film khusu untuk tiap tiap character, Cryastal Dynamics langsung menawarkan kisah dimana para Avengers sudah berkolaborasi sebagai Avengers.

Di dalam permainan ini kisa Avengers akan dimulai dari A-Day, sebuah hari istimewa dimana para Avengers akan merayakan lahirnya Helicarrier terbaru mereka yang bernama “The Chimera” yang kali ini akan di tenagai oleh sebuah tenaga baru yang bernama Kristal Terrigen. Namun seperti yang dapat anda duga, hari yang seharusnya berjalan dengan meriah dan damai malah berujung menjadi malapetaka. Hal ini di karenakan The Chimera di serang oleh pasukan kriminal yang dipimpin oleh Taskmaster, alhasil hal tersebut menimbulkan kehancuran yang besar serta berujung banyaknya korban jiwa yang hilang atas insiden tersebut termasuk Captain America itu sendiri. Namun akibat dari insiden ini tidak hanya berhenti hingga di sana saja.

marvel avenger

Kehancuran The Chimera yang mengunakan Kristal Terrigen sebagai sumber energi ternyata juga menghasilkan efek samping yang menciptakan Kabut Terrigen. Korban yang terkena kabut ini akan memperlihatkan simptom dimana mereka dapat menghasilkan dan melemparkan api, menghasilkan klon, hingga kekuatan fisik jauh di atas manusia yang seharusnya. Manusia manusia yang mendapatkan kemampuan tersebut di beri nama dengan “Inhumans”. Akibat dari insiden tersebut, para Avengers di tuduh menjadi penyebab terjadinya insiden tersebut, dan karena itulah membuat Avengers tidak beroperasi lagi dan pada akhirnya menghilang dari publik. Di tengah tidak ada nya pelindung yang melindungi mereka, sebuah perusahaan yang bernama AIM yang di kepalai oleh George Tarleton muncul. Perusahaan tersebut berjanji akan melindungi kota menggunakan robot super cerdas serta akan berusaha untuk menemukan penyembuh untuk para Inhumans untuk menjadi manusia normal.

Anda akan menikmati kisah permainan Marvel Avengers ini melalui Kamala Khan yang merupakan seorang fans Avengers yang juga seorang Inhumans. Kamara berhasil menemukan sebuah rekaman rahasia AIM yang menunjukkan bahwa kematian dari Captain America pada saat terjadinya A-Day bukanlah sekedar dari “Kecelakaan” belaka, Kamala kini akhirnya di buru oleh AIM. Tengah situasi yang tidak biasa ini serta dengan tidak adanya solusi rasional serta keinginan Kamal untuk membagikan informasi penting yang telah ia dapatkan kepada anggota Avengers yang saat ini keberadaannya masih misterius. Dengan perlahan Kamala berupaya untuk membuat sebuah tim superhero Avengers itu menjadi dibutuhkan serta membongkar rencana jahat yang sedang di lakukan oleh AIM.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *