Ghost Of Tsushima

ghost of tsushima

ghost of tsushima

Tentunya saja setiap konsol pasti memeliki masa hidup. Umumnya pada penghujung sebuah masa hidup konsol sering kali menjadi momen momen yang paling di tunggu oleh gamer gamer di dunia. Hal ini di karenakan lompatan teknologi seperti apa yang akan dimiliki pada konsol generasi selanjutnya. Hal ini sangatlah terlihat pada penghujung konsol playstation, Tentu saja tanggung jawab untuk menunjukkan game terakhir pada suatu konsol bukanlah hal yang mudah. Salah satu tanggung jawab tersebut diberikan pada Sucker Punch yang kini akan melepas sebuah game ekslusif terakhir yang di tawarkan oleh Playstation 4. Game ini akan membawa anda ke Jepang pada masa lampau dimana  menceritakaan perang epk melawan pasukan Mongol yang hendak datang dan menjajah Jepang. Game tersebut merupakan Ghost of Tsushima.

Di tengah dari masa hype dari sebuah game open world yang menjadikan kultur Jepang sebagai basis, antisipasi pada game Ghost of Tsushima memang terbilang tinggi. Ditambah lagi dengan berbagai screenshot serta trailer yang sudah di lepas. Sucker Punch sepertinya menjalankan tugas dengan baik. Tidak hanya memastikan pertarungan yang epik dengan menggunakan katana yang akan menjadi inti dari seorang samurai telah di tunjukkan dengan sangat baik. Selain itu, mereka juga mengadaptasikan konsep stealth yang akan di gabungkan dengan nilai nilai Bushido yang menunjukkan semangat para pejuang samurai yang berada di negeri sakura tersebut. Semuanya semakin menarik dengan adanya Kurosawa Mode yang membuat tampilan permainan layaknya film lawas.

Permainan Ghost of Tsushima ini tetaplah  merupakan permainan fiktif walaupun permainan ini berdasarkan dari event yang memang terjadi di dunia nyata. Sucker Punch selaku developer yang membuat game Ghost of Tsushima ini ternayta tidak berusaha untuk mereplika atau menyajikannya dalam sebuah dokumentar sejarah. Ghost of Tsushima tetaplah sebuah game fantasi yang tidak di buat untuk menjamin akurasi dari karakter, kondisi serta sejarah invasi Mongol ke luar Jepang.

ghost of tsushima

Pada akhir abda ke 13, para Samurai yang tinggal di pulau Tsushima harus berhadapan dengan ancaman besar yang pernah ada. Pulau mereka secara tiba tiba kedatangan oleh tamu tak di undang berupa kapal besar Mongol yang saat ini telah mendarat di pantai pantai mereka. Semangat tanah air mereka membara dengan tanpa keraguan mereka rela mengorbankan nyawa demi membela pulau mereka, Tsushima. Di antara pasukan yang di pimpin oleh samurai bernama Shimura tersebut, hadir Jin Sakai – sang keponakan yang juga siap mengangkat katana miliknya. Namun dengan persenjataan serta jumlah pasukan yang lebih banyak, Tsushima pun akhirnya harus tunduk di bawah pasukan Mongol yang di pimpin oleh Khotun Khan.

Dengan sejumlah besar samurai yang harus meninggal dalam pertahan sebelumnya Jin Sakai menjadi satu dari sedikit samurai yang berhasil bertahan hidup. Diselamatkan oleh pencuri bernama Yuna, Jin yang berhasil mendapatkan kembali semua perlengkapan perangnya kini memiliki misi baru yaitu menyelamatkan sang paman, Shimura yang di kabarkan di tawan oleh Khotun Khan di sebuah kastil. Jin percaya bahwa dengan adanya kehadiran sang paman akan membantu upayanya dalam mengusir pasukan Mongol. Selama perjalanan, Jin juga bertemu dengan beberapa karakter lain yang juga hendak memperjuangkan hal yang sama, namun datang dengan masalah pribadi yang hendak mereka selesaikan terlebih dahulu. Di dalam permainan ini anda akan mendapatkan berbagai side quest yang dapat anda mainkan seperti membelah bambu hingga bermain judi DominoQQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *