Doom : Eternal

  • by
doom eternal

doom eternal

Bethesda berhasil untuk membangkitkan kembali franchise lama mereka dalam pendekatan yang tidak hanya dengan tampilan lebih modern saja namun dari sisi presentasi juga berhasil menampilkan penampilan yang menakjubkan serta sisi presentasi game yang bagus. Game Doom Eternal ini masih mempertahankan cita rasa game FPS lamanya yang mambuat seri tahun 2016 masih begitu disukai oleh para gamer, namun dengan beragam penambahan mekanik. Dari senjata yang bermacam macam, varian musuh baru yang membutuhkan strategi baru untuk menundukkannya, hingga yang paling menonjol adalah adalah tantangan yang di munculkan cukup menantang. Hal yang pasti dari Doom Eternal kali ini adalah apabila di bandingkan dengan seri sebelumnya pada tahun 2016 Eternal tampil sebagai game DOOM yang tidak hanya lebih seru bahkan lebih intens, tetapi juga siap untuk membuat anda kesusahan karena lonjakkan tingkat kesulitan yang ia buat. tidak seperti permainan dominoqq online gampang untuk di menangka.

Di posisikan sebagai seri sekuel, DOOM Eternal mengambil timeline 2 tahun setelah kejadian pada DOOM (2016). Namun tidak seperti seri pertamanya yang memiliki cerita sederhana. Cerita yang di tawarka oleh Eternal mungkin akan terasa membingungkan di awal karena minimnya penjelasan yang ia kembangkan. Doom Eternal kini mengandalkan Codex collectibles tulisan yang bisa anda temukan di sepanjang jalan untuk memberikan penjelasan lebih baik mengenai apa yang sedang terjadi. Setelah event Doom (2016), Doom Slayer kini harus berhadapan dengan fakta bahwa bumi kini berada pada ambang kehancuran. Terlepas dari upaya yang sudah ia lakukan, neraka berhasil menemukan jalannya ke Bumi dan berhasil menghancurkan 60% dari total populasi manusia. Doom Slayer yang kini juga menguasai sebuah satelit luar angkasa yang di sebut sebagai Fotress of Doom tentu tidak akan tinggal diam. Satu satunya cara untuk dapat menghentikan invasi dari neraka ini adalah dengan membuh Hell Priests yaitu 3 penyihir neraka yang menjadi sumber. Namun usaha untuk melacak dan menghabisi mereka justru membawa Doom Slayer ke dalam porsi konspirasi yang lebih besar.

Doom Eternal

Pertempuran antara Doom Slayer dengan neraka ternyata melibatkan pihak lain yang melihat dan menjadikan manusia tidak lebih dari sumber energi untuk keberlangsungan hidup mereka. Bersama dengan ancaman yang semakin kuat dan meningkat, aksi berburu Hell Priest ini juga diikuti dengan kesempatan untuk dapat mengetahui masa lalu dari Doom Slayer. Dan juga akses untuk menggunakan senjata yang lebih gila. Tentu saja sebuah ancaman yang lebih besar akan menunggu di akhir.

Di dalam permainan Doom Eternal, Tengkorak lahar, metal, bangunan yang hancur berantakan, api serta darah sepertinya merupakan pemadangan umum yang akan anda jumpai sepanjang perjalanan. sebagai Doom Slayer di Doom (2016). Sisi presentasi yang sederhana serta efektif untuk memberikan kesan neraka yang memang menjadi sumber dari segala hal yang bersifat jahat di dalam franchise ini. Teknologi futuristik dari UAC yang menjadi organisasi manusia yang berusaha memanen energi neraka ini berujung dengan menjadi pendekatan artistik ini. Tidak lagi sekedar lahar, tengkorak, dan begitu banyak bangunan hancur saja yang anda temui proses eksplorasi Doom Slayer untuk mencari dan membunuh ketiga Hell Priest membuat sang Doom Slayer melewati banyak lokasi baru yang tentu saja memperluas lore itu sendiri. Menariknya lore ini tidak di sampaikan melalui codex saja, namun juga melalui beberapa pendekatan baru. Dari sistem cutscene sinematik yang kini memperlihatkan lebih banyak interaks antara Doom Slayer dengan karakter lain melalui pandangan sisi orang ketiga yang juga memperlihatkan sejarah Doom Slayer itu sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *