Marvel’s Iron Man VR

ironman vr

ironman vr

Pada saat ini, Virtual Realitu sayangnya tidak tumbuh dengan cepat untuk menjadi media hiburan yang terhitung mainstream , bahkan di dalam industri game sekalipun. Keberadaan yang sudah berusia tahunan dapat di katakan hanya di isi oleh beberapa judul yang pantas untuk di bicarakan seperti halnya dengan Half-Life: Alyx dari Valve beberapa bulan yang lalu. Ada isu yang mengatakan bahwa popularitas ini terjadi karena “harga masuk” yang terbilang tidak kecil, hingga proses adopsi untuk teknologi VR terutama untuk pasar PC, tampil seperti terdapat sebuah dinding besar yang tidak dapat di lewati oleh para gamer. Pendorong teknologi ini untuk tampil lebih mainstream terletak di pundak Sony melalui produk Plastation VR mereka yang lebih terjangkau. Produk yang sejauh ini di perkuat dengan ekosistem game VR yang harus kita akui memiliki permainan yang solid layaknya permainan dominoqq online.

Dari beberapa judul yang masih bermain di bagian ekperimenĀ  yang tidak banyak memberikan pengelaman penuh bagaimana sebuah game virtual reality seharusnya bekerja dan terasa, tetap ada beberapa judul yang pantas untuk di bicarakan dari Playstation VR. Gamer yang sempat merasakan serunya Astro Bot: Rescue Mission atau Blood & Truth tentu mengerti apa yang dapat ia tawarkan Atau apabila ada yang berani untuk menyelesaikan permainan Resident Evil 7 dari awal hingga akhir dengan menggunakan Playstation VR akan memahami bagaimana perangkat “gimmick” ini bisa berujungĀ  bagus sekali apabila berhasil di jalanakan dengan manis. Namun tidak heran apabila Sony dan Camouflaj resmi mengumumkan Marvel’s Iron Man VR untuk playstation VR.

ironman vr

Pada cerita yang di tawarkan di dalam permainan Marvel’s Iron man VR adalah sebuah produk terpisah dengan cerita original yang di desain khusu oleh Camouflaj dengan produk game Marvel lain seperti marvel’s Spider-Man dari Insomniac atau Marvel’s Avengers dari Crystal Dynamic Universe yang sudah kita nikmati dalam satu dekade terakhir. Marvel’s Iron Man VR membawa anda menjalani kehidupan seorang Tony Stark yang kini mulai menerima jati dirinya sebagai Iron Man. Ia memutuskan untuk mengakhiri karir Stark industries sebagai salah satu penyedia senjata terbesar di dunia dan akan berfokus pada bisnis yang lebih “etis”, dengan Potts yang setia berdiri di samping sebagai kekasih. Namun pergerakan untuk memperbaiki diri ini ternyata di hadapkan pada masa lalu yang mulai ingin mendapatkan pembalasan kepada Tony Stark. Pada awal permainan pemain akan dimulai dengan serangan di dalam pesawat pribadi anda yang hampir menewaskan Potts, yang kemudian akan di ikuti dengan aksi teror yang jelas menargetkan aset aset yang di miliki oleh Tony Stark. Iron Man kini bertemu dengan ancaman baru yang bernama Ghost. Karakter yang sepertinya tidak sulit untuk menyusup masuk ke dalam teknologi canggih armornya sembari meretas berbagai beragam sektor lain yang tidak kalah penting ini berambisi untuk tidak menghancurkan Iron Man saja, namun juga mengakhiri hidup dari karir seorang Tony Stark. Kabar buruknya adalah Ghost tidak bekerja sendiri dalam melancarkana serangan kepada Tony Stark.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *